Vol. 4 No. 4 (2024): Cerdika: Jurnal Ilmiah Indonesia

Published: 2024-04-25


Strategi Digital Marketing pada Toko Online Shop Dope and Adapt Melalui Live Streaming di TikTok Shop

View: 299 310-322

Pengaruh Brand Ambassador dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk MS Glow Pekanbaru Cabang Delima

View: 116 340-351

Overview of Death Cases with Asphyxia Examined in the Forensic Medicine and Medikolegal Section of Dr. Moewardi Hospital 2017-2022

View: 221 323-329

Peningkatan Hasil Belajar Ipas Kelas V Menggunakan Model Problem Based Learning dan Media Wordwall

View: 240 352-359

Gambaran Dukungan Orangtua Pada Pengembangan Minat Bakat Anak Tuli Di Jakarta

View: 164 330-339

Pengaruh Kapur Tohor dan Zeolite Pada Air Tambang di PT. Marunda Grahamineral

View: 189 302-309

Upaya Meningkatkan Minat Belajar Melalui Media Pembelajaran (Jekanusa) Materi Kekayaan Budaya Indonesia Kelas 4 Sdn Tegal Rejo

View: 114 360-366